Jumat, 04 Desember 2015

Apakah Saya Memiliki Arthritis?

Banyak orang berpikir mereka mungkin memiliki radang sendi, tapi untuk beberapa alasan mereka tidak pernah membicarakan hal ini dengan dokter mereka. Banyak orang tua menerima nyeri sendi sebagai bagian dari penuaan yang tidak dapat dihindari. Mereka tidak berbicara dengan dokter mereka karena mereka menganggap tidak ada yang dapat dilakukan tentang hal itu. Mitos, seperti yang, bisa lewat dari generasi ke generasi, meskipun mereka tidak benar. Dan orang-orang muda dengan nyeri sendi, bengkak atau kekakuan bahkan tidak mungkin mempertimbangkan arthritis. Mereka akan terkejut mengetahui bahwa orang-orang dari segala usia bisa mendapatkan arthritis, bahkan anak-anak.
Kesehatan bersama seumur hidup merupakan bagian penting dari kesehatan semua orang, produktivitas, kualitas hidup dan kemandirian. Jika Anda memiliki radang sendi, Anda ingin mengetahui lebih awal sehingga Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk melindungi sendi Anda dari rasa sakit terus-menerus dan kerusakan permanen peradangan yang tidak terkendali. Diagnosis dan pengobatan dini dapat menyimpan lebih dari sendi. Beberapa jenis arthritis dapat menyebabkan kerusakan internal untuk jantung dan organ lainnya dari awal. Pengobatan yang tepat dapat melindungi kesehatan Anda secara keseluruhan.

Mengapa Arthritis adalah "Tricky" Diagnosis
Arthritis mungkin tampak sederhana, tapi itu benar-benar tidak. Ada lebih dari 100 jenis arthritis dan kondisi terkait. Arthritis dapat mulai dalam banyak cara, dan bisa sulit untuk mengenali. Hal ini dapat datang perlahan-lahan dan ringan, atau dapat mulai tiba-tiba dan menyebabkan rasa sakit yang lonjakan dalam beberapa jam. Tanda-tanda dan gejala dapat datang dan pergi dari waktu ke waktu. Ini dapat menyebabkan masalah klasik nyeri sendi, pembengkakan dan kekakuan, atau pertama kali dapat menyebabkan masalah kesehatan yang tampaknya tidak berhubungan, seperti kelelahan atau ruam. Tanda-tanda awal dari arthritis mungkin keliru untuk cedera atau hasil dari "terlalu banyak" kegiatan.
Tentu saja, tidak setiap sakit sendi atau sakit membutuhkan perawatan medis, tetapi ada tanda-tanda dan gejala tertentu yang bisa menandakan sesuatu yang lebih serius dari yang diharapkan.Yang Arthritis Tanda dan Gejala Berarti Harus Anda Lihat Dokter?
Jika Anda mengalami gejala-gejala sendi dan bertanya, "Apakah saya Memiliki Arthritis ?," Anda berutang kepada sendi Anda dan kesehatan Anda secara keseluruhan untuk mengetahui. Berpengalaman, dokter terlatih adalah tempat untuk memulai. Karena ada begitu banyak jenis arthritis dan kondisi yang mempengaruhi sendi, diagnosis bisa rumit. Kebanyakan orang memulai dengan dokter perawatan primer mereka, tapi kemudian disebut dokter spesialis disebut rheumatologists, ahli dalam arthritis dan penyakit terkait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar