Jumat, 04 Desember 2015

Cara Mencegah Arthritis

Faktanya adalah, tidak ada cara pasti untuk mencegah arthritis. Tapi Anda bisa membantu mencegah, yaitu, mengurangi risiko, dan menunda timbulnya potensi jenis tertentu arthritis. Jika Anda memiliki sendi yang sehat sekarang, melakukan semua yang Anda sekarang dapat mempertahankan mobilitas dan fungsi dan menghindari rasa sakit dan kecacatan yang terkait dengan arthritis.
Ada lebih dari 100 jenis kondisi arthritis dan terkait, dan memiliki semua memiliki faktor risiko, fitur individu, perilaku dan keadaan yang terkait dengan penyakit.
Ada faktor-faktor risiko yang tidak dapat dimodifikasi. Itu berarti tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang mereka. Menjadi perempuan dan memiliki riwayat keluarga arthritis (profil genetik) adalah dua contoh dari faktor yang membuat orang lebih mungkin - tetapi tidak tertentu - untuk mendapatkan beberapa jenis arthritis.
Sebaliknya, beberapa faktor risiko dianggap dimodifikasi. Mereka adalah perilaku dan keadaan yang dapat diubah untuk mengurangi risiko, menunda onset atau sama sekali mencegah arthritis. Berikut adalah beberapa contoh arthritis dan penyakit terkait dan berhubungan faktor risiko yang dapat dimodifikasi:

    
Osteoarthritis - Menjaga berat badan yang sehat
    
Rheumatoid arthritis - Jangan merokok
    
Gout - Makan makanan yang sehat, rendah gula, alkohol dan purin
Dalam beberapa kasus, mencegah insiden sebelumnya secara signifikan dapat mengurangi risiko arthritis. Menghindari cedera olahraga melalui peralatan yang tepat, pelatihan yang memadai dan bermain aman dapat mencegah ACL (anterior ligamen) air mata yang dapat menyebabkan osteoarthritis dalam beberapa tahun atau beberapa dekade kemudian.
Sekarang, karena para ilmuwan tidak sepenuhnya memahami penyebab atau mekanisme di balik penyakit ini, pencegahan benar tampaknya tidak mungkin. Namun, ada harapan nyata bahwa suatu hari nanti beberapa atau semua jenis arthritis dan kondisi terkait dapat dicegah. Terobosan mungkin lebih dekat daripada mereka tampaknya. Pertimbangkan ini: Banyak jenis arthritis yang diduga hasil dari kombinasi predisposisi genetik dan memicu lingkungan, seperti virus atau toksin. Penemuan pemicu jenis arthritis mungkin menjadi kunci untuk pencegahannya, bahkan pada seseorang dengan risiko genetik.
Sebagai tingkat penemuan dipercepat oleh program ilmiah Arthritis Foundation pencarian pencegahan - dan obat, juga - segera menjadi kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar